Survey Kepuasan Masyarakat ( SKM )

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah instrumen yang digunakan oleh Pemerintah Kecamatan Bayat untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam pelayanan publik, sehingga dapat dilakukan perbaikan dan peningkatan kualitas layanan sesuai dengan harapan masyarakat.

Untuk berpartisipasi dalam survei ini dapat mengklik dari tautan https://skm.klaten.go.id/. Atau scan dengan barcode di bawah ini :

setelah terbuka halaman website Survey Kepuasan Masyarakat lalu pilih Kecamatan Bayat pada pilihan Instansi, kemudian mengisi formulir yang telah disediakan dan menjawab  9 pertanyaan yang ada. jawaban yang jujur dari Bapak/Ibu/Saudara sangat berharga demi pelayanan Kecamatan Bayat untuk kedepannya, Bapak/Ibu/Saudara juga dapat memberikan saran dan masukan yang tentunya akan menjadi bahan pertimbangan untuk meningkatkan pelayanan di Kecamatan Bayat . atas partisipasinya kami dari Pemerintah Kecamatan Bayat mengucapkan terimakasih.

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Kecamatan Bayat 1 Januari 2024 - 31 Desember  2024

Untuk Nilai Survey Kepuasan Masyarakat Per Unsur dan Per Responden bisa dilihat melalui link dibawah ini :

Pengolahan Data Survei Kepuasan Masyarakat Per Responden Kecamatan Bayat 1 Januari 2024 - 31 Desember 2024

Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat Per Unsur Pelayanan Kecamatan Bayat 1 Januari 2024 - 31 Desember 2024